animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Jumat, 06 Januari 2017

Cerpen "Cinta Tak Sampai"



Cinta Tak Sampai
Karya: Aji Rhoma


        Berawal dipagi hari, saat aku terbangun dari tidurku aku langsung melirik kearah jam diding yang terpasang di dinding kamarku jam sudah menunjukkan pukul 06.30.
“astaga aku kesiangan lagi, aduh harus buru-buru nih jangan sampai terlambat” ucapku sambil bergegas menuju kamar mandi, sesudah mandi akupun langsung menggenakan seragam sekolahku yaitu seragam putih abu-abu. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 07.00 aku langsung segera bergegas pergi berangkat kesekolah, sesampainya disekolah aku sangat merasa lega karena pelajaran belum dimulai. Aku langssung menghampiri teman-temanku yang sedang berada didepan kelas,
      “heyy lagi pada ngapain nih?” tanyaku kepada teman-temanku
      “eh kamu ji, kok datangnya lama banget sih? Kesiangan lagi yaa?hahaha” ujar temanku sambil tertawa
      “haha iyanih biasalah hehe”jawabku
Setelah beberapa lama berbincang-bincang dengan teman-temanku, disisi lain aku melihat seorang wanita yang selama ini aku sukai dia sedang duduk di taman sekolah yang tidak jauh dari kelasku itu, perempuan yang berambut panjang dan kulitnya yang putih ditambah lagi dengan senyumannya yang sangat manis yang membuatku semakin tergila-gila padanya perempuan itu bernama Aura mataku seakan tidak ingin berkedip ketika melihat kecantikannya itu, dan yang paling membuatku jadi salah tingkah dia menoleh kearahku dan menebarkan senyum manisnya itu,
      “wooyyyyy lagi ngeliatin apaan lo?” teriak temanku sambil menyenggol tanganku
      “ihhh apaan sih lo, ganggu aja” jawabku kaget
Ingin sekali rasanya aku menghampiri gadis itu tapi “kkkriiiingg...kriiingg...kriinggg” bell masukpun berbunyi semua murid segera menuju kelas begitu juga dengan gadis itu dia juga segera masuk kekelas karena pelajaran akan segera dimulai, tak terasa 3 jam telah berlalu sewaktu istirahat seperti biasa teman-temanku mengajakku kekantin diperjalanan saat ingin kekantin aku melihat lagi gadis itu sedang duduk di kelasnya dan akupun memberanikan diri untuk menghampirinya,
       “hay Aura, kamu lagi apa?” tanyaku gugup
       “eh kamu ji, ini nih lagi baca cerpen”jawabnya sambil tersenyum kepadaku
       “ohh,, aku boleh duduk disini nggak?” tanyaku
       “boleh kok, duduk aja”jawabnya
Kamipun berbincang-bincang, setelah itu aku memberanikan diri untuk meminta nomor handpone nya, dan diapun taksegan-segan memberikan nomor teleponnya kepadaku. hari itu aku sangat bahagia, dua minggu telah berlalu aku dan Aurapun semakin hari semakin dekat dan pada akhirnya aku memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku kepada Aura, pada saat malam minggu itu aku langsung mengajakknya bertemu di taman yang tidak jauh dari kediamanku. Sudah satu jam aku menunggu Aura di taman itu, tak lama kemudian aku melihat sosok gadis cantik yang sedang berjalan kearahku tapi yang membuatku heran perempuan itu sedang berjalan dengan seorang lagi-laki yang cukup tampan, dan ternyata itu Aura aku sangat kaget melihatnya “siapa laki-laki itu apakah itu kekasih Aura?” ucapku dalam hati
       “hay ji, udah lama ya nunggunya?” tanya Aura
       “emmmm iya lumayan nih, kamu kemana sih kok lama banget datangnya?” tanyaku
       “hehe sorry ya, tadi aku nganterin ibuku dulu kerumahnya pamanku” ujar aura
       “ohhh,iyaiya ngapapa kok, eh itu siapa ? temen kamu ya?”tanyaku
       “ohh ini, kenalin ji ini pacar aku namanya Richo, oiya tumben kamu ngajak aku kesini emangnya ada apa ji?” ucap Aura
       “emmm ngapapa kok aku lagi suntuk aja dirumah nggak ada kerjaan hehe” ucapku
Hatiku langsung terasa tersayat-sayat ketika mendengar perkataan Aura itu tak sanggup rasanya aku menahan kepedihan itu, ternyataperempuan yang selama ini aku kagumi itu sudah mepunyai kekasih, sekarang aku hanya bisa menyimpan dan mengubur dalam-dalam perasaanku ini.


bagi yang ingin file DOCX-nya langsung aja klik link ini "GREENTHREE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...