animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Jumat, 06 Januari 2017

Cerpen "Hari Yang Sial"


bagi sobat ingin cerpen singkat, padat, dan nggak tahu jelas apa nggak, silakan aja simak cerpen dibawah ini... 


 “ HARI YANG SIAL ”                               Karya : Apriyoga
Pada hari senin yoga dan 3 sahabatnya yaitu jos , andre , dan akbar ,ingin pergi ke salah satu warnet yang ada di karang tinggi , karena di taba penanjung sudah tidak ada lagi orang yang membuka warnet sampai di karang tinggi mereka pun berhenti di warnet yang mereka cari , mereka terkejut ketika melihat warnet tersebut sudah tutup .       
        “ Yoga berkata kepada 3 temannya “ cak mano ko jos , bar , ndre , tidak bukak lagi warnet iko “ ! sambil kebingungan “ wai cak mano ko , hari rabu kito ndak mengumpulkannyo la ! “ ujar akbar “ La cak mano lagi , tidak kito pacak ngomongnyo orang nutupnyo “ Jawab jos .”                                                                                                                                  
 “ Wai yo dak , baru ingek saya , kan di tanjung heran pacak bikin makala “ Jawab andre sambil terseyum mereka langsung pergi ke tanjung heran .
Sampai di tanjung heran mereka pun pergi ke rumah deni , sampai di rumah deni mereka kaget karena kami juga tidak bisamembuat makala mereka karena komputernya rusak . mereka pun memutuskan untuk untuk pulang ke rumah masing-masing dengan wajah yang penuh kebingungan karena mereka tidak tau lagi harus pergi ke mana , untuk tugas makala . Dan yoga pun berkata pada ketiga temannya “ Jangan pusing –pusing besok kita cari lagi . “ Okelah kalau begitu ....... ! “ Jawab ketiga sahabatnya .


berminat dengan cerpen ini? tak perlu copy paste, tinggal download aja  file DOCX-nya disini "GREENTHREE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...