animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Selasa, 04 April 2017

Cerpen "Pangeran Impian"



Pangeran Impian
Karya: Inka Hartati


Pagi itu tampak cerah, matahari sudah menampakkan cahayanya. Seperti biasa pukul 07.00  aku sudah berangkat ke sekolah, pagi itu aku cukup bersemangat untuk mengikuti pelajaran. Bell masukpun berbunyi pertanda pelajaran akan segera dimulai. Tak terasa 3 jam sudah berlalu sekarang tiba saatnya bell istirahat berbunyi, seluruh murid segera bergegas keluar kelas kecuali aku dan steffy, steffy adalah temanku sekelasku dari SMP dan sampai sekarang kami masih satu kelas.
            “hay kaa” sapa steffy menghampiriku
            “eh kamu steff, kamu nggak ke kantin?” tanyaku
            “enggak ah, males” jawab steffy
            ‘tumben” ucapku singkat
           “hehe lah kamu kenapa nggak ke kantin?” steffy balik bertanya
           “enggak aja nggak laper” jawabku sambil membuka ponselku
Steffypin pergi keluar kelas, aku melihat gambar 3 pria tampan yang terlihat jelas di layar ponselku. Mereka sangat aku kagumi sedari dulu, bertemu dengan  mereka adalah salah satu impianku ya mereka adalah BoyBand Indonesia yaitu CJR. Dari SMP aku sangat menyukai mereka apalagi saat mendengar mereka bernyanyi aku sangat tergila-gila mendengarkan suara mereka yang sangat merdu itu.  Apalagi dengan salah satu anggota mereka yaitu Iqbaal, aku sangat menyukai Iqbaal sering sekali aku bekhayal bisa bertemu dengannya.
      Dan dia adalah pangeran impianku, aku sangat berharap bisa bertemu dengannya walaupun itu tidak mudah dan juga aku selalu bermimpi bisa mendapatkan Iqbaal walaupun itu tidakakan mungkin terjadi. Tapi biarpun begitu aku akan tetap selalu mengidolakannya, steffy juga sangat mengidolakan mereka dan terutama dengan Iqbaal aku dan steffy sudah 3 tahun lebih mengagupmi keempat pria itu.
       Tak terasa sudah beberapa jam berlalu sekarang tiba saatnya pulang, aku dan seluruh muridpun langsung bergegas ingin pulang, sesampainya dirumah aku langsung menngganti pakaian seragamku dan aku langsung pergi kemeja makan lalu makan siang. Setelah makan aku langsung kembali kekamarku, aku duduk disudut kamarku dan menatap poster gambar yang terpampang di dinding kamarku, dan itu adalah poster foto Iqbaal aku sengaja menarohnya dikamarku”kapan aku bisa bertemu sama kamu ball?” gumamku dalam hati.
     Pernah waktu itu CJR mengadakan konser di Bengkulu, aku sangat ingin menonton konser itu tapi sayangnya ibuku tidak mengizinkanku pergi. Saat itu aku sangat kesal karena semua teman-temanku yang juga mengidolakan CJR mereka semua pergi meonton konser itu, termasuk Steffy dia juga pergi menonton konser itu aku sangat sedih karena aku tidak bisa datang saat konser itu. Seharian aku tidak keluar kamar karena aku kesal dengan ibuku , aku selalu meneteskan air mata saat itu ingin rasanya aku kabur dari rumah tapi aku tidak berani karena aku takut dimarahi oleh ayahku yang sangat garang.
      Ponselku berbunyi tenyata ada telepon dari Steffy akupun segera mengambil ponselku
      “kamu nggak jadi ikut nonton konser?” Steffy bertanya kepadaku
      “nggak Steff,, ibuku tidak mengizinkan untuk pergi” jawabku sambil menangis
      “yahhhh,,, yaudahlah enggak apa-apa kamu yang sabar aja ya”ujar Steffy
Akupun selalu menangis dikamarku, saat itu aku merasa sangat sedih karena tidak bisa datang saat waktu yang kami tunggu-tunggu saat itu, aku tidak bisa melihat sosok laki-laki yang aku idolakan .



file doc nya disini gan "GREENTHREE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...