animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Kamis, 30 Maret 2017

Cerpen "Kau Hanyalah Cinta Masa Laluku Yang Menyakitiku (Mantan)"



            "Kau Hanyalah Cinta Masa Laluku Yang Menyakitiku (Mantan)"
Karya : Rika Ternanda

“ Kebetulan hari itu saya sudah beres –beres rumah , di sela –sela waktu istirahat ku , Qu Manfaatkan untuk berbelanja ke warung yang lain karena warung yang ada di rumah Qu tidak ada yang aku inginkan . dan saya sambil membeli pulsa . saat sedang asyik berbelanja di warung , tiba –tiba ada seorang cowok yang mendekati ku , lalu ku liat sosok cowok itu, ternyata cowok yang mendekati lumayan ganteng cowok itu berkata  “ Hai cantik “ ! lalu saya menjawab , dia menanyakan nama saya ,, lalu saya menjawab nama saya rika .
                Cowok itu mengikuti ku dari belakang dia ingin tukaran nomor , lalu aku dan cowok itu tukaran nomor dan pulang kami langsung sms / chat . Begitu kami sudah kenal dekat kami pun pacaran kami pun bertemu seminggu sekali , sehingga kami pun sangat dekat canda tawa suka dan duka kami selalu bersama atau saling mengerti semua kulakukan , karena hatiku sangat suka padanya ya aku menantikanya , saat aku dan dia pergi jalan aku sangat bahagia .
“ Hingga hari pun sudah malam tepat dimalam ulang tahun ku ia pun datang ke rumah , dia pun memberi aku kado , dan dia langsung pulang , aku tidak merasa bahagia sedikitpun aku langsung terdiam .
                                Karena dia ingin menyatakan putus , lewat sms , ingin rasanya tidak mengenal dia lagi . Rasanya sakit sekali . Dia beberapa kali mintak maaf kepadaku dan aku berkata tidak perlu meminta maaf karena itu hak mu , dan sejak itu aku menjauhinya .                                                   


Minat? Download filenya disini "GREENTHREE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...