animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Jumat, 14 Juli 2017

Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan



Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan
Assalamualaikum, Wr. Wb.
The honorable all of the juries
The honorable all of the participant
And my beloved friend
First of all I’d like to thank to Allah S.W.T the mighty, the benefaction, and the merciful, so we can gather here to the part of English Speech Contest.
Second, Sholwat and greeting to our prophet Muhammad S.A.W who has guided us from the darkness to the brightness. Hoping someday at the Yaumil Kiyamah we will be confess as his religious community. Allahhumma.. Amin
Third, I would like to say thank you for everyone who have given me time to try to speech in front of you all. Now, I would like to deliver my speech, the title is “the important of education”
Ladies and gentleman
Long time ago, the citizen of Malaysia came to Indonesia for study. There are many teacher of Indonesia were sent in Malaysia to teach students in there. But now, the education of Indonesia become lower, lower, and lower.
Ladies and gentleman
We must wake up! Let’s together we increase the education of Indonesia so that the education become better, better and better.
Ladies and gentleman
We know that education is important. By education we can be smart, we can get a job, we can get a better future, and we can to do everything in our life. Education can create a good future so, let’s make all of the people in our country to study, study, and study.
Ok that all about my speech. I hope you can take positive point about my speech. Thank you very much. Wassalamualaikum. Wr. Wb.


Arti dari Teks pidato bahasa Inggris tentang pendidikan
Assalamualaikum. Wr. Wb.
Yang terhormat para dewan juri
Yang terhormat para peserta
Dan teman-teman saya yang tercinta
Pertama-tama saya panjatkan puji syukur kepada Allah S.W.T yang maha perkasa, maha bijaksana, dan maha pengasih. Sehingga kita dapat berkumpul disini dalam acara lomba pidato bahasa inggris.
Kedua, sholawat dan salam kepada junjungan kita nabi Muhammad S.A.W yang telah menunyun kita dari gelap menuju terang. Berharap suatuhari nanti di Yaumil Kiyamah kita dapat menjadi pengikutnya. Allahhumma.. Amin
Ketiga, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah memberikan saya waktu untuk mencoba pidato di depan Anda semua. Sekarang, saya ingin menyampaikan pidato saya, judulnya adalah “pentingnya pendidikan”
Para hadirin sekalian
Pada waktu yang lama, penduduk Malaysia dating ke Indonesia untuk belajar. Ada banyak guru dari Indonesia yang dikirim ke Malaysia untuk mengajar siswa/I disana. Tetapi sekarang pendidikan Indonesia menjadi lemah, lemah dan lemah.
Para hadirin sekalian
Kita harus bangkit! Mari bersama-sama meningkatkan pendidikan di Indonesia sehingga pendidikan Indonesia lebih baik, baik dan baik.
Para hadirin sekalian
Kita semua tahu bahwa pendidikan itu penting. Dengan pendidikan kita dapat menjadi pintar, Kita dapat memperoleh pekerjaan, kita dapat memperoleh kehidupan yang lebih baik, kita dapat melakukan apapun di hidup kita. Pendidikan dapat menciptakan kehidupan yang baik. Mari ajak orang-orang di Negara kita untuk belajar, belajar, dan belajar.
Demikian pidato dari saya, saya harap anda dapat mengambil sisi positif dari pidato saya. Terima kasih banyak. Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...