animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Jumat, 14 Juli 2017

Text About Film Rings



FILM RINGS

Untuk review film yang pengembar horor, film Rings pastinya can dimasukan kedalam daftar untuk review di tonton. Film Yang Tayang di Awal tahun 2017 Penyanyi Sendiri merupakan film yang bergenre horor Psikologis Yang di sutradari Oleh F. Javier GutiƩrrez Dan Ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes Dan Akiva Goldsman.
Film Film Rings merupakan Ketiga Dari Trilogi The Ring. Film Penyanyi Bercerita tenttang Rekaman video yang terkutuk Dimana akan membunuh siapa Saja Yang PERNAH menontonnya. Cerita berfokus PADA Kehidupan Julia (diperankan Oleh Matilda Lutz) Dan kekasihnya, Holt (diperankan Oleh Alex Roe).
Julia Adalah Seorang Siswa SMA, SEMENTARA kekasihnya, Holt, Adalah Seorang mahasiswa. Suatu hari Hubungan keduanya Menjadi renggang. Untuk review Memperbaiki Hubungan tersebut, Julia memutuskan menemui Holt. Namun besarbesaran mendapati kalau bernyanyi kekasih Ternyata Adalah ANGGOTA Dari SEBUAH klub Yang menyebarkan SEBUAH video yang terkutuk, video yang misterius Yang mengatakan bahwa akan membunuh penontonnya hearts kurun Waktu Tujuh hari Penghasilan kena pajak mereka Melihat hal itu.




















FILM RINGS

For the pengembar horror movie reviews, movie Rings can certainly included into the list for review on watch. The Online Film in Early 2017 Alone singer is a horror genre film Psychological Yang in sutradari By F. Javier GutiƩrrez And Written by David Loucka, Jacob Aaron Estes and Akiva Goldsman.
Rings Film Trilogy is a Third Of The Ring. Film Singer Tells tenttang video footage that damned Where will kill anyone who has ever watched. The story focuses IN Life Julia (played by Matilda Lutz) and his girlfriend, Holt (played by Alex Roe).
Julia Was A High School Student, TEMPORARY lover, Holt, is an A student. One day the relationship between the two become tenuous. For a review Improve Relationship, Julia decided to see Holt. However ia lover Turns found that singing is a member of the club Its spread A video of the cursed, mysterious video Yang said that would kill the audience hearts Seven-day time period taxable income they saw him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...