animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Rabu, 19 Juli 2017

Teks Anekdot



Cerita Lucu Di Toilet

          Ada seseorang yang sedang berada dalam toilet tiba-tiba merasa risih karena ada seseorang yang juga sedang memakai toilet di sebelahnya bertanya,

          “Hai, kamu lagi ngapain?,” tanya orang di toilet sebelahnya.

          Sebenarnya dia merasa sangat tidak enak jika diajak ngobrol ketika sedang membuang hajat, tetapi demi menjaga kesopanan dia menjawab,

          “Saya lagi sibuk nih,” jawabnya.

          Tapi rupanya orang yang disebelahnya itu masih betah ngobrol,

          “Saya boleh bertandang ke tempatmu nggak?,” tanyanya lugu.

          Dia merasa sangat risih, tapi bertahan dengan alasan demi kesopanan dia menjawab,

          “Wah, kayaknya nggak bisa ya, saya benar-benar sedang sibuk nih,” jawabnya kesal.

          Lalu dia mendengar tetangganya berkata lagi,

          “Nanti saya akan menelponmu lagi ya, ternyata ada orang idiot di tolilet sebelah yang terus menjawab setiap pertanyaanku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...