animasi-bergerak-selamat-datang-0276

Sabtu, 19 Mei 2018

Kata Sambutan Ulang Tahun


Kata Sambutan Ulang Tahun

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Hadirin sekalian yang berbahagia.

Syukur alhamdulillah, kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa hadir di rumah saudara (nama yang ulang tahun), yang dalam rangka memenuhi undangannya pada hari ulang tahunnya yang ke (Tahun ulang tahun yang punya hajat), dan mudah-mudahan atas kehadiran kita ini meraih ridho dari Allah serta tidak lupa kita do’akan sama-sama semoga yang berulang tahun (nama yang ultah) dalam keadaan sehat, dan diberikan panjang umur yang diberkahi Allah, serta diberkahi juga rezekinya. Amin
Disamping itu, shalawat serta salam kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW yang telah memberikan kepada kita petunjuk dan tuntunan bagaimana kita melaksanan kehidupan secara baik.

Teman-teman yang berbahagia.

Semoga pada hari ini menjadi hari yang berbahagia bagi saudara kita (sebutkan nama yg berulang tahun), karena dengan bertambahnya umur akan menjadi orang yang lebih baik dan bisa memacu untuk bersemangat meraih masa depan yang gemilang serta bertambah amal-amalnya.
Oleh karea itu dalam menggunakan umur, sebaiknya selalu bisa mendekatkan diri kepada Allah, karena Allah menyukai hambanya yang selalu mengunakan seluruh umurnya untuk mendekatkan diri hanya kepada-Nya.
Demikian pidato singkat ini dan semoga bermanfaat. Akhir kata.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangat berharga bagi saya

Survey Monkey

Survey Monkey/Monkey Kuesioner adalah sejumlah pertanyaan umpan balik untuk membantu mengumpulkan informasi & data pelanggan dari surv...